Trip to Gunung Gede Pangrango (Puncak - Bogor)

Guys... Trip kali ini kami ingin mencoba gunung gede yang kata orang banyak lumayan untuk berlibur bersama sahabat atau keluarga.. kebetulan disini saya berangkat bersama teman kecil dengan menggunakan sepeda motor pada tgl 4 juli 2009 pukul 00.00 WIB karena sekalian touring judulnya dan agar proses perjalanan kami lancar tapi selalu berhati2 yaa guys karena jalan malam lebih berbahaya untuk safety, jadi kemudikan kendaraanmu aman, sebelum berangkat juga kami tidak lupa untuk mengecek kendaraan dari ban, mesin hingga rantai di nomer satukan.. Jangan lupa guys pakai selalu helm dan jaket karena lumayan dingin.. :)

Tak usah berlama2 lagi singkat cerita dan singkat perjalanan kami, kami pun sampai pada trip yang di tuju yaitu Gunung Gede Pangrango, disini kami tidak mendaki melainkan hanya menuju air terjun yang dikenal sebagai Curug Cibereum. Disini juga hawanya sangat dingin guys jadi jaga selalu kesehatan.. untuk kendaraan bermotornya di parkir ditempat yang telah disediakan oleh pengelola, tenang guys dijamin aman.. jadi kita berjalan kaki untuk menuju kesana.

Sebelum menuju ke curug cibereum jangan lupa membawa air minum karena perjalanan lumayan jauh dan banyak sekali mengeluarkan tenaga jadi sangat dibutuhkan air minum, untuk lebih jelas lagi saya membawa minum 1 liter air, itupun untuk rame2 guys...

Setengah perjalanan kami beristirahat sebentar untuk mengatur nafas kami, banyak orang juga disana yang lalu lalang mendahului kami sambil bertanya ke orang yang arah turun atau pulang, pertanyaan yang mungkin kalian ingin bertanya " Masih jauh ga mas menuju curugnya ? " dan pengujung lain menjawab " lumayan mas "

Oke kami kembali melanjutkan perjalanan, dan kami juga tidak lupa untuk berfoto terlebih dahulu. Foto saya di atas tempat yang akan anda temukan, disana saya cuci muka dulu karena airnya bersih dan segar, untuk menambah semangat saya untuk sampai di curug.

Dan singkat cerita kami pun sampai di curug cibereum pemandangan disanapun sangat indah beristirahat sejenak sambil menikmati air terjun yang segar dan sejuk dapat menghilangkan rasa lelah kami selama perjalanan. Dan terbayar sudah rasa lelah kami setelah sampai disini. Berikut foto curug cibereum :

Oke guys sekian dulu untuk Trip kami kali ini semoga bermanfaat buat kalian semua.. :) #salamlimajari....

Uuppss... lupa untuk melihatkan rekan2 yang pergi kesini.

Ini kami guys.... hehee.. byee see you next trip :)