Trip to Gunung Tangkuban Perahu (Subang)

Hello Guys.. Trip kali ini kami menuju Bandung dimana banyak sekali orang berdatangan kesana, jadi saya ingin mencoba pergi bersama teman, tujuan kami adalah menuju Gunung Tangkuban Perahu, yang sangat di dominan bagi para pelancong jika mereka bertujuan ke Bandung Barat atau Lembang dan Subang, maka jika kita bertujuan kesana jadi tidak mungkin untuk mampir kesini. Kami kesini pada tgl 9 Mei 2013 dan Saya akan sedikit menceritakan perjalanan menuju Tangkuban Perahu dimana kami berangkat dari Tangerang kota kami tinggal pukul 05.00 WIB, dalam perjalanan pun kami tidak begitu macet dari tol Tangerang hingga tol Cipularang. Perjalanan tersendat kami setelah keluar dari tol Pasteur menuju ke lokasi. Perjalanan kami sampai di tol Pasteur kurang lebih 2 jam karena jalan tersendat, dan terkadang ramai lancar jadi ke tempat tujuan utama pun sampai pukul 12.00 WIB, jadi perjalanan kami memakan waktu hampir 6 jam cukup lama ya guys, tapi kami menikmati liburan itu. hehee.. Tiba lah kami di Tangkuban Perahu.

Kami pun tidak basa basi lagi cuaca yang begitu dingin, angin pun kencang jadi jika menuju kesini harus menggunakan jaket bagi anda yang tidak kuat dengan cuaca dingin, kami pun langsung berfoto-foto disana. Disana pun banyak sekali orang berjualan makanan dari baso, sate, oleh-oleh pernak pernik, dll. Ada juga yang penduduk setempat yang menyewakan kuda untuk berkeliling atau berfoto di atas kuda, berikut foto-foto kami disana.







Kami semua sangat menikmati trip dengan keindahan alam sekitar, dan cuaca yang sejuk. Trip kami kali ini hanya ke satu destination, karena kami tidak bermalam di kota Bandung mungkin sangat disayangkan jika kami tidak bermalam disana, jadi kita langsung kembali ke rumah kami di Tangerang, sebelum kami menuju Tangerang kami berkeliling dikota Bandung untuk membeli baju, oleh-oleh makanan, dll. Mungkin lain waktu kami bisa menikmati suasana malam dikota Bandung sambil memanjakan lidah dengan makanan-makanan enak disana yang dikenal dengan kulinernya Bandung.. Oke guys sekian dulu trip kami kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua yang penasaran untuk kesana. :)
#salamlimajari.....

Baca juga artikel : Jalan ke Bandung dan Sekitarnya.