Wisata ke Pulau Dewata (Denpasar Bali)

Hai guys trip kali ini saya dan teman menuju Bali dimana tempat wisata yang diminati tourist asing maupun tourist lokal, seperti saya ini..
Oke guys sebelum rute apa saja yang saya akan jelajahi disini saya akan memberikan info bahwa sebelum berangkat menuju pulau dewata ini harus terlebih dahulu membawa perlengkapan backpacker seperti : obat-obatan, tas ransel atau koper, tapi saya waktu itu membawa ransel biar mudah di bawa guys, pakaian secukupnya sesuai destination anda dan berapa lama anda disana. Dan terutama anda harus mempunyai fisik agar perjalanan dan liburan anda tidak terganggu dengan kondisi anda..  Oke guys info yang ini lebih penting sebelum anda menentukan pergi kesana anda harus lihat-lihat bulan kemarau karena paling enak disana musim kemarau agar tempat destination anda tidak terganggu dengan cuaca buruk. Kebetulan saya berangkat kesana bulan juli disana musim kemarau.

Oke guys.. ini foto sebelum kami berangkat kesana, kami berangkat 5 orang para wanita didalam foto hanya mengantar kami ke bandara soekarno hatta.

kenangan-kenangan buat kami sebelum berangkat ke pulau dewata. Dimanapun kami pergi disitu selalu ada dokumentasi agar selalu ada moment.. hehe... kalian juga harus seperti itu.. foto tersebut diambil pada pukul 08.00 WIB in soekarno hatta.

Singkat cerita kami sudah sampai di pulau dewata dengan perjalanan pesawat yang aman dan cuacapun bersahabat dengan kami, tak lupa dengan berdoa untuk tujuan selalu menyertai kami.. Tiba dibandara Ngurah Rai Denpasar kami sudah di jemput oleh rental mobil yang sudah kami rental jauh-jauh sebelum keberangkatan dan hotelpun kami sudah booking, jadi tinggal check in guys.. Kami menginap di hotel Wisma Bali dimana harganya murah buat mahasiswa dan lokasi yang strategis dekat sekali dengan pusat pembelanjaan seperti Joger dll. selain itu juga dekat untuk ke Pantai Kuta, Legian dan destination disekitar.

Oke guys langsung aja kita cusss.... ketempat yang sudah kita atur sesuai dengan rute-rute terdekat dan tujuan searah.. hari pertama kami langsung menuju Pura terbesar di Bali yaitu Pura Besakih lokasinya lumayan jauh guys bisa lihat di google map, perjalanan kami menuju kesana 2 jam dari tempat penginapan, tapi tidak bosan dalam perjalanan karena kami menikmatinya dan banyak juga tempat view untuk kita berhenti sejenak sambil megabadikan moment. Kami pun berfoto dengan bule, hehe..

Setelah berfoto kami lanjutkan perjalan menuju Besakih, sekitar beberapa jam kemudian sampailah kita disana kalian harus membeli tiket dan ada guide yang mengantar kita untuk memberi informasi mengenai Pura Besakih ini dan diajak berkeliling. Disana pun kami diberikan kain dan ikat kepala untuk tradisi disana agar kita menghargai budaya sana dan menjaga kesopanan. Untuk Guide pun dibayar suka rela setelah kita di ajak keliling di sana.. Berikut foto yang kita ambil disana bersama dengan guidenya.

Oke guys, kami hanya memberikan foto hanya itu karena masih banyak lagi foto-foto yang kita ambil disana, tidak mungkin kita share semua disini, nanti tidak kebagian kunjungan kita berikutnya.. Next day kami langsung cussss ke Danau Bedugul mungkin kalian sudah pernah kesana atau pernah dengar namanya, yang belum pernah kesana saya akan sedikit share untuk perjalanan kesana dari hotel kami menginap jauh ke Bedugul dibanding ke Besakih, mungkin akan makan waktu 3 jam dan rute kesana pun tak kalah indah karena perjalanan yang sedikit menanjak seperti bukit banyak sekali pemandangan untuk berfoto terlebih dahulu. tapi kami langsung saja menuju lokasi.. berikut beberapa foto saat kita sudah sampai di sana.

Masih banyak lagi sebenarnya foto-foto kami disana tetapi Lanjut cerita kami langsung berangkat lagi ke tempat tujuan berikutnya dihari yang sama, yaitu Tanah Lot mungkin kalian pun sudah pernah berkunjung kesana. Di Tanah Lot pun banyak tempat oleh seperti pernak pernik, pakaian, makanan, dan masih banyak lagi. Disana pun kami sudah sore jadi kata orang bagus untuk menikmati sunset disana sambil berfoto mengabadikan moment anda bersama keluarga, teman atau pasangan anda, tiket pun juga tidak mahal untuk masuk kesana, saya lupa harganya guys.. hehee... Oke berikut foto-foto kami disana.

Kami pun disana hanya sebentar, karena waktu pun sudah menjelang malam, kami kembali ke penginapan, cerita singkat setelah sampai dipenginpan kami pun jalan-jalan mengelilingi Kuta, Legian dan pusat perbelanjaan lainnya. Kami menikmati malam di Bali dengan penuh turis asing maupun lokal yang berlibur. Moment kami pun jalan-jalan malam tidak lupa juga kami berfoto untuk kenangan-kenangan.

Oke guys kami lanjut kembali ke penginapan untuk tujuan berikutnya dikeesokan harinya. Mataharipun terbit kami bangun, sarapan yang diberikan oleh hotel, mandi lalu kami siap untuk hari ketiga pergi menuju Garuda Wisnu Kencana, atau orang biasa menyebutnya GWK, patung terbesar di Bali, tetapi masih belum sepenuhnya jadi. Nanti saya akan perlihatkan foto-foto kami disana. Disana pun ada pertunjukan seni tari tradisi Bali, tetapi pada jam yang sudah ditentukan jadi jika anda beruntung. Tiket disana pun terjangkau tidak begitu mahal, banyak tempat oleh-oleh juga disana, ada patung GWK, bajunya, dll. Berikut foto-foto kami disana.