Cara Mendaftar dan Memasang Iklan di AccessTrade

Sebelumnya saya memberi panduan cara mendaftar, terlebih dahulu saya akan mengulas apa itu AccessTrade. AccessTrade adalah sebuah sistem periklanan modern di internet, yang menawarkan sistem cost per click (CPC, bayar tiap klik) dan cost per action (CPA, bayar setiap ada transaksi). Dimana sekarang banyak blog yang menggunakan layanan ini, karena dapat menguntungkan si pembuat blog, hanya mengklik iklan yang ikan tampilkan di halaman blog anda karena semakin banyak iklan dari accesstrade di klik maka semakin banyak juga pendapatan anda. Tapi sebelum anda memasang iklan anda terlebih dahulu mendaftar. Berikut langkah-langkah bagaimana cara mendaftar :


1.  Masuk ke halaman AccessTrade


2. Lalu klik Daftar


3. Masukan alamat email anda yang sudah terdaftar lalu klik Daftar

4. Setelah anda sudah mendaftar, akan ada tampilan berikut :


5. Jika anda sudah menambahkan website/blog anda pastikan status dalam keadaan Approved dan Info pribadi harus terisi, begitu juga tab pada info bank harus anda isi untuk informasi transfer bank keuntungan yang anda dapat.

6. Jika sudah status Approved masuk ke menu Campaign itu untuk memasang iklan dan mendapat keuntungan perkliknya. 

7. Dan cek button iklan yang anda ingin tampilkan, jika sudah di cek lalu daftar. tampilan seperti berikut :



8. Jika anda sudah daftar menunggu konfirmasi agar status berubah menjadi Terdaftar, jika status sudah seperti itu anda dapat memasang kode iklan di web/blog anda.



9. Jika status sudah Terdaftar, klik tombol seperti tampilan berikut :


    Dan akan masuk tampilan berikut :


    Banyak beberapa iklan yang anda inginkan dari segi ukuran dan animasi, jika sudah memilih salah satunya, klik kode link. maka akan muncul kode iklan dan dapat di copy dan masukan ke halaman web/blog anda.

10. Selesai.

Demikian cara untuk mendaftar dan memasang iklan di AccessTrade yang dapat memberi anda keuntungan yang besar jika banyak pengunjung yang mengklik iklan anda. Terima kasih selamat mencoba. #salamlimajari